Advertistment / Google adsense

Selasa, 05 Mei 2015

Kata kata bijak islami

Edit Posted by with No comments
Kata kata bijak Syukur alhamdlilla masih bisa update artikel lagi , pada postingan blog kali ini saya akan memberikan kata kata mutiara yang paling indah dan sangat memotivasi hidup kita, Keindahan kata kata dalam psotingan kali ini akan bisa membuat hati kita akan tergugah untuk bisa berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya, Dalam postingan kali ini sebagian besar saya mengambil kata kata mutiara dari teman saya dan saya sendiri tentunya, semoga postingan kali ini bisa membuat kita bisa lebih termotivasi lagi dan membuat kita semakin maju, Okelah berikut ini adalah beberapa kata kata mutiara bijak tentang islam dari tulisan saya sendiri dan dari teman saya, insyaalla saya akan selalu update kata kata mutiara yang indah dan memotivasi diri kita semua.

Kata kata bijak islami
“Bagaimana anda bisa menyentuh Surga , Jika kaki kalian saja berat untuk pergi ke masjid”
“Allah tidak pernah menuntut kita untuk serba bisa, melainkan agar kita selalu mencoba dan mencoba”
“Bagaimana anda bisa minta doa kalian dikabulkan Allah, jika kalian saja tidak memenuhi perintahnya dan menjauhi larangannya”
Kami yang berjilbab bukanlah malaikat yang tanpa dosa. Jika kami salah, maka salahkan prilaku kami bukan jilbab kami..” - Dea Anindita putri.
“Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan”
Tidak ada orang yang kurang atau lebih rendah daripada orang lain, karena sesungguhnya dia hanya berbeda.”
“Semua orang pasti ingin masuk surga Allah, tapi tidak semua orang yang tau caranya”
“Jangan pernah berharap lebih kepada Allah, jika kalian masih sangat peritungan kepada allah”
Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur. (Lukman Hakim).”
Apabila secara kebetulan kamu menjadi orang yang dekat dengan penguasa, maka berhati-hatilah kamu seolah-olah kamu sedang berdiri di atas pedang yang tajam sekali. (Imam Ghozali)”
"Jika ada musuh yang bisa mendekatkan kamu kepada Allah, maka hal itu lebih baik dari pada teman akrab yang menjauhkan kamu dari Allah. (Abul Hasan as-Sadzili).
"
"Allah ada di setiap kebenaran, Maka jangan pernah takut selama kita dalam jalan kebenaran"
" Membawa tomat busuk kemana-mana pasti sengsara, apalagi yg membawa hati busuk kemana-mana..!"
"Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya.”(Qs An Najm : 39)"
""
"Ingin takdir dirubah ke takdir lain yang lebih baik ??, munajatlah dipenghujung malam, saat mustajabnya doa-doa"
"Janganlah pernah untuk menggunjingkan orang lain, lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan kita"
"Apapun yang akan terjadi dalam hidup ini, jangan pernah dijadikan sebuah beban. Selalu berserah dirilah pada-Nya, dan yakin bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita"
"Bersyukurlah jika dalam mengarungi kehidupan ini mendapatkan cobaan dan masalah. Karena ketika kita mendapatkan cobaan dan masalah itu kita akan selalu teringat dengan Tuhan"
"Jika orang-orang yang baik tumbang bukanlah karena dengan banyaknya orang-orang yang jahat, tetapi karena begitu banyaknya orang-orang yang baik diam dan selalu mendiamkannya"

0 komentar:

Posting Komentar

Advertistment / Google adsense

Advertistment

Recent post