Advertistment / Google adsense

Senin, 11 Mei 2015

Kata kata bijak dengan bahasa gaul

Edit Posted by with No comments
Kata kata bijak dengan bahasa gaul Dunia modern memang identik dengan bahasa gaul, karena pada dasarnya setiap orang selalu ingin tampil gaul dan bahasa kasarnya biasa disebut tidak mau ketinggalan zaman , kata kata dengan bahasa gaul memang sering dilontarkan ketika agan agan sedang ngobrol dengan teman atau shabat yang sudah akrab, pasti bahasa gaul sering dilontarkan, apalagi sekarang ini sosmed ( sosial media ) sudah meramba ke seluruh dunia, disitulah biasanya kata kata dengan bahasa gaul sering dilontarkan baik saat update status ataupun chating, secara gitu ya anak muda zaman sekarang, hehe. Okelah pada postingan saya kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata bijak dengan bahasa gaul kepada agan agan semuanya, semoga kata kata bijak dengan bahasa gaul ini bisa membuat kita lebih baik lagi meskipun dengan bahasa gaul tapi kita harus tetap beretika ya gan, selamat membaca postingan ini semoga bermanfaat :

“Tidak ada istilah Mimpi yang terlalu tinggi, yang ada ialah niat yang terlalu rendah”
“Cara tercepat menyelesaikan sesuatu yaitu dengan cara menyelesaikannya sedikit demi sedikit”
“Lihatlah burung, meskipun mereka tidak mempunyai tangan, tapi mereka mampu membuat sarang buat anaknya, itu membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah suatu alasan untuk bisa meraih sesuatu”
Tidak ada yang layak kita sombongkan, kita semua berasal dari zat yang menjijikan yaitu air mani, lantas apa yang bisa kita sombongkan,ingatlah proses kejadian terciptakannya kita, agar kita menjadi orang yang tidak sombong”
“ Kemungkinan hidup anda tergantung sebesar apa keberanian anda”
Bukan tentang masalah seberapa besar dunia memberi anda, tapi seberapa besar anda berperan untuk kebaikan dunia yang fana' ini”
“ Jangan cemaskan apa yang orang lain tidak lakukan.Tapi khawatirlah dengan apa yang bisa kamu lakukan, tetapi tidak kamu lakukan. ”
Tidak perlu mengomentari kehidupan Orang lain. Sukses yang kita inginkan berbeda-beda. Dan..., dicapai dengan caranya masing-masing.”
Perubahan besar tanpa sakit hati tidak mungkin tercapai.Perubahan besar itu biasanya datang setelah kekecawaan besar yang kita hadapi dengan Tabah.”
Orang yang mudah minder dan Pesimis itu adalah orang yang suka membandingkan.
Membandingkan dirinya dengan orang lain.
Menilai orang lain tidak lebih baik dari dirinya.”
"Mereka yg merasa dirinya terlalu baik utk Orang lain itu adalah mereka yg tdk tau bahwa Org lain lebih baik dari dia"
"Diberi waktu berapa lamapun tidak akan pernah cukup. Sesungguhnya kita menunggu apa? Menunggu saat yang genting lalu bertindak? Mau sampai kapan? Hidup ini berjalan cepat untuk kita yang sibuk menjadi yang lebih baik dan terasa lambat bagi yang sibuk untuk malas"
" Semakin keras kalian mengikat sesuatu, sudah bisa dipastikan bahwa sesuatu itu akan berusaha lepas dari ikatan anda"
"Bukan Kebahagian anda yang mengajari anda, tapi masalahlah yang telah banyak mengajari anda"
"Berbuatlah kebaikan agar kalian lebih baik , bukan untuk terlihat lebih baik"
"Ketika kalian merasa pesimis, pada saat itulah sebenarnya anda sudah hampir sampai pada tujuan anda"
"Jangan terlalu terbenam oleh masa lalu, karena hidup bukan untuk masa lalu tapi hidup untuk saat ini dan masa yang akan datang"
"Jangan sampai kalian tenggelam oleh masa lalu sampai kamu tidak tau bagaimana caranya mendapatkan masa depanmu"
"Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan"
"Diam bukanlah suatu kelemahan jika di imbangi dengan tindakan yang nyata"

0 komentar:

Posting Komentar

Advertistment / Google adsense

Advertistment

Recent post